November 30, 2020

Sinar Migran

Media Informasi Pemberdayaan Buruh Migran

Penangguhan sekolah di Hong Kong  diperpanjang hingga 16 Maret

Penangguhan sekolah-sekolah Hong Kong, termasuk sekolah menengah, sekolah dasar dan taman kanak-kanak menjadi 16 Maret,  menurut Kevin Yeung  Sekretaris Pendidikan Hong Kong.

Penangguhan pertama kali diumumkan oleh kepala chief  eksekutif Hong Kong, Carrie Lam pada konferensi pers 26 Januari lalu. Penangguhan sekolah sampai tanggal 17 Februari, lalu diperpanjang sampai 2 Maret kemudian ditangguhkan lagi menjadi tanggal 16 Maret.

Penangguhan lebih lanjut tergantung pada beberapa faktor, termasuk apakah sekolah akan memiliki peralatan perlindungan pribadi yang cukup.

Sekolah menengah menempatkan alokasi ujian ketiga dan ujian akhir yang biasanya diadakan pada semester kedua dari enam sekolah dasar dibatalkan.

Yeung mengatakan, gabungan dari hasil ujian pertama dan kedua pelajaran sekolah  sebagai gantinya,  akan disampaikan secara online.

Jadwal untuk Diploma Hong Kong penting dalam Pendidikan Menengah, akan diputuskan akhir bulan ini, kata Yeung.

Sementara pengumuman rencana untuk menunda ujian HKDSE yang semula dijadwalkan dari 11-19 Maret diganti ke tanggal  18-26 Mei. Ujian ini termasuk lisan Cina, pendidikan jasmani (praktis), dan musik (praktis).

Please follow and like us: