Sinar Migran

Mission Movers Sukses Selenggarakan Kongres V

Pengurus baru Mission Movers


Mengangkat tema “Mari Perkuat Diri Dengan Belajar Untuk Meningkatkan Pengetahuan dengan Memperluas Pelayanan Demi Kesejahteraan Buruh Migran”, Mission Movers menyelenggarakan kongres kelima pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Acara ini dihadiri oleh 33 orang perwakilan dari 10 organisasi dan anggota individu, bertempat di MTC (Migran Training Centre), Sham Shui Po.

Program acara terdiri dari Laporan Pertanggungjawaban Kerja (LPJ) Mission MOVERS periode 2019-2021, pengesahan perubahan Konstitusi dan Program umum kedepan serta pemilihan Pengurus baru periode 2021-2022.

Cynthia Tellez, General Manager dari Mission for Migrant Workers (MFMW), dan Sringatin selaku koordinator JBMI-HK juga memberi sambutan.

Cynthia memberi apresiasi dan dukungan kepada Mission Movers
“walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan peraturan larangan berkumpul, Mission Movers masih terus memberikan pelayanan kepada Migran dan memperluas ke Kowloon dan New Territories, sampai hari ini kondisi migran masih dalam keterpurukan, masih dalam penindasan, masih didiskriminasi, maka sebagai Aliansi paralegal, Mission Movers harus terus bangun dan berkembang untuk kerja-kerja pelayanan”.

Sringatin juga menambahkan pentingnya menjalin aliansi dan jaringan dengan massa luas, tidak hanya sesama migran tapi juga kepada orang-orang yang mendukung perjuangan migran dalam menuju kesejahteraan agar Mission Movers tetap bisa mewujudkan visi dan misinya serta menjalankan program-program pelayanan untuk migran secara meluas.

Pengurus baru yang terpilih ada tujuh orang kandidat yang terdiri dari perwakilan organisasi dan individu antara lain

1. Surati IMWU
2. Sahlan LiPMI
3. Maesaroh ATKI
4. Cicih Oi MP-PILAR
5. Emy GAMMI
6. Vyan Individu
7. Icha individu

Acara ditutup dengan do’a dan foto bersama. ###

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *