Sinar Migran

Kabar Bumi :Meskipun Telah Pulang Ke Tanah Air Tetap Aktif Menyuarakan Buruh Migran

Kegiatan Bulanan Kabar Bumi Ponorogo

Bertempat di sekertariat Kabar Bumi Ponorogo di desa Ronosentanan, Siman,Ponorogo, sekitar 50 anggota dan undangan dari berbagai daerah hadir dalam  acara reuni sekaligus berbagi pengalaman setelah kembali ke tanah air.

Selain reuni dan saling berbagi pengalaman setelah kembali di tanah air, Kabar Bumi juga menggelas arisan sebagai salah satu kegiatan rutin anggota Kabar Bumi setiap satu bulan sekali untuk mengumpulkan anggota sekaligus sebagai tempat untuk mempertahankan dan memperkuat silahturahmi mantan buruh migran dan anggota keluarganya.

Menurut Fendy  Rahayu koordinator Kabar Bumi Ponorogo, acara ini merupakan ajang sharing dan pertemuan bagi anggotanya dan seluruh mantan buruh migran, keluarganya juga masyarakat sekitar.

“Harapan kami teman-teman mantan  buruh migran bisa terus aktif dalam berorganisasi dan bersama-sama untuk saling peduli dan peka terhadap persoalan masyarakat Indonesia dan bagaimana kita tetap berperan aktif untuk mewujudkan kesejahteraan buruh migran dan anggota keluarganya”, Tegas Fendy. ( Chy)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *