Sinar Migran

Hong Kong akan melarang yang tidak vaksin masuk mal, supermarket, pasar basah

Botol berlabel “Vaksin AstraZeneca, Pfizer – Biontech, Johnson&Johnson, Sputnik V coronavirus disease (COVID-19)” terlihat dalam gambar ilustrasi yang diambil pada 2 Mei 2021. (Foto REUTERS)




Hong Kong-SM, Selasa (08/02/2022) Pemerintah Hong Kong umumkan hanya orang yang divaksinasi yang dapat memasuki pusat perbelanjaan, pasar basah, supermarket dan tempat ibadah di bawah perluasan skema “vaksin”, kata sebuah sumber.

Sebelumnya, pemerintah telah mengumumkan bahwa hanya warga negara yang divaksinasi yang dapat memasuki restoran, gym, bioskop, panti pijat, dan pusat kecantikan setelah peluncuran “vaksin pass” pada 24 Februari.

Guna memuluskan langkah anti-epidemi, Kepala Eksekutif Carrie Lam Cheng Yuet-ngor di Dewan memperluas cakupan vaksin lebih lanjut dengan menambah pengunjung mal, pasar basah, supermarket, dan tempat ibadah harus telah menjalani vaksin.

Jumlah pengunjung yang diperbolehkan di setiap meja juga akan dikurangi menjadi dua orang untuk restoran tipe B dan C, sedangkan batasan untuk restoran tipe D menjadi empat.
Pembatasan jarak sosial juga dikurangi dari empat menjadi dua orang.

Sumber, the standards

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *